BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates

LP3M sebagai lembaga pengembangan pembelajaran dan penjaminan mutu, melalui P3KIK (Pusat Pengembangan Pendidikan Karakter dan Ideologi Kebangsaan) merasa perlu mendukung pengembangan dan peningkatan fungsi bahasa Indonesia dengan mengadakan kegiatan Kuliah Tamu Bahasa Indonesia dengan tema “Menggagas Peluang Bahasa Indonesia Menjadi Bahasa Internasional” dan Prof.Dr.Koh Young Hun dari Universitas Hankuk Seoul Korea Selatan menjadi narasumber pada kegiatan ini. Kedutaan Besar Republik Indonesia di Seoul sangat mengapresiasi acara kuliah tamu hal tersebut di sampaikan oleh Atase Pendidkan Kedutaan Besar Republik Indonesia Bapak Gogot Suharwoto dalam sambutannya.
Rektor Universitas Jember Dr. Ir. Iwan taruna, S.TP., M. Eng juga memberikan sambutan dan membuka acara kuliah tamu yang dilakukan secara daring dan di ikuti lebih dari 900 peserta terdiri dari jajaran Pimpinan di lingkungan Universitas Jember, seluruh dosen pengampu mata kuliah Bahasa Indonesia dan Mahasiswa yang mengikuti Kuliah bahasa Indonesia.

Check Also

INFO PERTUKAKARAN MERDEKA BELAJAR KAMPUS MERDEKA

Informasi dan Pedoman dapat di unduh pada link di bawah ini : https://drive.google.com/drive/folders/1e-oRzuwBQkA8aAKFUnXEe-nRnkASknrD?usp=sharing