BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Home / Berita / Workshop Penyusunan Instrumen Akreditasi Institusi & Program Studi Di Lingkungan Universitas Jember

Workshop Penyusunan Instrumen Akreditasi Institusi & Program Studi Di Lingkungan Universitas Jember

LP3M Universitas Jember mengadakan “Workshop Penyusunan Instrument Akreditasi Institusi dan Program Studi di Lingkungan Universitas Jember” pada Jumat, 6 September 2019 di gedung R. Achmad lantai 3 Universitas Jember. Narasumber yang hadir pada kegiatan ini adalah Prof. Dr. Ir. Rujito Agus Suwignyo, M. Agr. & Sugiono, Ph.D. dari BAN-PT.

Ketua LP3M Dr. Akhmad Taufiq, S.S., M.Pd. dalam sambutannya menyampaikan bahwasanya Kegiatan ini adalah lanjutan dari Workshop Pengembangan SPMI di Level Program Studi dan Relevansinya. Dan juga menyampaikan apresiapsi pada Dekan, Wakil Dekan, Koordinator Prodi, GPM Fakultas, dan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) serta seluruh undangan yang antusias untuk menghadiri Workshop ini.

Rektor Universitas Jember membuka acara “Workshop Penyusunan Instrument Akreditasi Institusi dan Program Studi di Lingkungan Universitas Jember”. Dalam sambutannya beliau menyampaikan rangkaian kegiatan ini untuk membantu Institusi dan Program Studi di Lingkungan Universitas Jember dalam menyiapkan dokumen Akreditasi dengan 9 kriteria, sehingga Prodi dapat bekerja secara maksimal untuk mencapai akreditasi terbaik.

Check Also

Workshop Layanan Pendidikan Ramah Difabilitas

Kegiatan ini untuk bertujuan untuk membuat draf SOP layanan pendidikan ramah difabilitas di lingkungan Universitas ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.