BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Home / Pusat-Pusat / Workshop Perancangan Agenda Bersama Sahabat Difabel

Workshop Perancangan Agenda Bersama Sahabat Difabel

Pada tanggal 23 Maret 2019 di Ruang pertemuan LP3M Unej gedung Soerahman telah dilaksanakan Workshop Perancangan  Agenda Bersama Sahabat Difabel, yang dihadiri oleh sahabat-sahabat mahasiswa  difabel Universitas Jember. Dalam kesempatan ini Koordinator Pusat Layanan Konseling Dan Difabilitas LP3M menyampaiak bahwa dengan kegiatan workshop ini harapannya sahabat-sahabat difable merumuskan bersama untuk membuat kegiatan-kegiatan yang dibutuhkan terkait dengan pembelajaran, dan LP3M berusaha untuk memfasilitasi kegiatan yang diajukan.

Dalam sambutan sekaligus membuka workshop ketua LP3M Dr. Akhmad Taufiq, S.S., M.Pd. disampaikan kegiatan yang disusun oleh sahabat-sahabat difabel mengacu 2 tipe program, pertama hard program, menyediakan infrastruktur fisik difabel, dan disini LP3M tidak dapat menyediakan hal tersebut tapi LP3M dapat mengajukan ke pimpinan Universitas terkait dengan prgram pengadaan dan mitra. Kedua soft program yaitu pengembangan kompetensi dan kapasitas, harapannya merefleksi varian difabel dari sahabat-sahabat difable sehingga LP3M dapat mengidentifikasi kegiatan yang berujung pelayan program seperti seminar atau kegiatan sosial (santunan /pendidikan kampaye).  Penyusunan agenda diharapkan dalam satu tahun 2 atau 3  dapat terwujud, dengan dikelola oleh sahabat-sahabat difable sendiri.

Check Also

SOSIALISASI DAN IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN DARING VIA SPADA

Pusat Pengembangan Kurikulum dan Inovasi Pembelajaran LP3M Universitas Jember mengadakan “SOSIALISASI DAN IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN DARING ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.