BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Home / Berita / Penyamaan Persepsi Asesor Baru Serdos Tahun 2017

Penyamaan Persepsi Asesor Baru Serdos Tahun 2017

DSC_0085Kegiatan Penyamaan Persepsi Asesor Baru Sertifikasi Dosen Tahun 2017 dilaksanakan tanggal 12 Oktober 2017 di Aula LP3M Universitas Jember dengan narasumber dari utusan Direktorat Jenderal sumber daya Iptek dan Dikti Prof. Dr. Ir. Djoko Kustono, HM.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh calon asesor Serdos di lingkungan fakultas Universitas Jember  sejumlah 79 Dosen  yang telah memenuhi syarat  sebagai berikut:
1. Guru Besar baik berpendidikan tingkat S3 atau berpendidikan tingkat dibawahnya yang telah bersertifikat Pendidik (Serdos)
2. atau; Dosen yang berpendidikan tingkat Doktor/S3, sudah bersertifikat Pendidik (Serdos) dan menduduki jabatan fungsional Lektor Kepala) sebagaimana daftar hadir terlampir.

Dalam sambutannya sekaligus membuka acara tersebut, ketua Panitia Serdos Universitas Jember, Dr. Akhmad Taufiq, S.S., M.Pd bahwa acara Penyamaan Persepsi Asesor Baru Sertifikasi Dosen Tahun 2017 sudah ditunggu-tunggu sejak terkahir pelaksanaan tahun 2012, dalam acara ini PSD mengundang dosen yang sudah memenuhi syarat untuk hadir dikarenakan kehadiran peserta sifatnya wajib sebagai prasyarat untuk kelengkapan terbitnya NIRA Asesor Serdos oleh Tim Serdos Nasional. Diharapkan dengan acara ini semakin beragamnya bidang ilmu yang dimiliki asesor serdos sehingga Universtas Jember selaku Perguruan Tinggi Penilai Serdos (PTPS) semakin dipercaya  untuk memberikan penilaian porfolofio DYS dari berbagai bidang ilmu.

Diakhir kegiatan, peserta yang telah hadir diwajibkan mengumpulkan berkas prasyarat (sertifikat pendidik, sk pangkat dan jafung terakhir, dan ijazah terakhir (doktor) dalam bentuk hardcopy dan softcopy dalam tempo seminggu.

DSC_0083DSC_0106

 

 

 

 

 

DSC_0101DSC_0081

Check Also

LP3M UNEJ MENERIMA KUNJUNGAN STUDI BANDING UNIVERSITAS TRUNOJOYO (UTM)

Pada hari Jumat tanggal 29 Juli 2018 LP3M Universitas Jember  menerima kunjungan studi banding Lembaga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *