BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Home / Berita / Studi Banding Tata Kelola Kelembagaan, Untirta Banten Kunjungi UNEJ

Studi Banding Tata Kelola Kelembagaan, Untirta Banten Kunjungi UNEJ

Pada hari Selasa tanggal 15 Agustus 2017 yang lalu , LP3M Universitas Jember menerima kunjungan studi banding dari LP3M Universitas Ageng Tirtayasa Serang Banten yang dipimpin oleh Dr. Syihabuddin.
Workshop studi banding ini berlangsung di Ruang Pelatihan LP3M Universitas Jember lt.2 Campus Center Jalan Kalimantan 37 Jember. Adapun tujuan studi banding ini untuk melakukan studi komparatif di LP3M Universitas Jember dalam rangka peningkatan tata kelola kelembagaan.
Dalam workshop kelembagaan ini, ada beberapa kesepakatan sebagai bentuk kerjasama ke depan yang dapat dilakukan. Pertama, pengembangan pembelajaran berbasis IT. Kedua, transfer kredit untuk mahasiswa. Ketiga, mata kuliah daring. Keempat, kerjasama riset khususnya bagi mahasiswa yang menyelesaikan tugas akhirnya.
Kerjasama ini diharapkan untuk mewujudkan visi LP3M Universitas Jember yang unggul dalam sistem inovasi pembelajaran & penjaminan mutu yang terstandardisasi, humanis, profesional, berorientasi internasional, dan berwawasan kebangsaan.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dalam rangka peningkatan tata kelola kelembagaan, LP3M Universitas Ageng Tirtayasa (Untirta) Banten melakukan studi komparatif di LP3M Universitas Jember. Dalam sambutannya, Ketua LP3M Unej, Dr Akhmad Taufik menyampaikan bahwa studi komparatif yang dikemas dalam bentuk workshop kelembagaan ini mengagendakan pembahasan empat hal. Yang pertama, diskusi berkenaan konstruksi kelembagaan; kedua, sistem pengembangan inovasi pembelajaran berbasis IT; ketiga, sistem penjaminan mutu dan akreditasi; dan keempat, peluang kerjasama kedua lembaga. “Studi kali ini kita kemas dalam bentuk workshop yang menekankan pada empat hal,” tutur Taufik, Rabu (16/8/2017).

Pewarta : Aminatus Sofya Editor : Faizal R Arief Publisher : Sholihin Nur Sumber : TIMES Bondowoso

DSC_0355DSC_0326

DSC_0371DSC_0392

untirta studi banding

Check Also

WhatsApp Image 2017-09-11 at 09.43.19(1)

PROGRAM ASUH MENUJU PRODI UNGGUL

Program Asuh merupakan program Kemristekdikti untuk meningkatkan layanan, menumbuhkan budaya serta meningkatkan mutu program studi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *